12 Perubahan Millen Daru Dari Cowo Tulen Sampai Seperti Bidadari

Millendaru terus sukses curi perhatian. Bagaimana tidak, belakangan ini saja dia membuat ramai dengan gunakan pakaian terbuka tiada bra. Ya, dada Millen yang tidak rata kembali itu hanya tertutupi nipple pad yang dibuat dari bahan silikon.

Sampai berani kerjakan itu, pasti Millen lewati proses panjang. Dahulu dia masih anak sekolah memiliki rambut cepak, sekarang sepupu Ashanty ini telah berani bikinian bahkan juga sukses membuat beberapa bule kagum. Nah, seperti apakah sich alih bentuk performa Millen dari sekian waktu? Baca yok di sini!

Read More

1. Millendaru Kecil Gunakan Batik


Pada 2016 lalu tersebar satu photo Millen bersama Azriel dan Aurel. Photo itu diambil pada 2012 lalu atau persisnya saat acara lamaran Ashanty dan Anang Hermansyah yang diadakan di Hotel Shangri La pada tanggal 25 Februari 2012.

Dalam photo yang diupload oleh Ashanty dalam Instagramnya itu, Millen terlihat tersenyum lebar ke camera. Performanya masih seperti ABG. Dia gunakan baju batik warna landasan putih. Style rambutnya juga simpel, sebatas dipotong cepak tidak berponi.

2. Millen Waktu SMA


Saat-saat SMA nampaknya dilewati Millen dengan bahagia bersama teman-temannya. Minimal, hal tersebut nampak dari upload Millen pada 2014 lalu. Dalam photo ini performa Millen masih seperti anak sekolah biasanya, gunakan seragam komplet dengan dasi abu-abu. Sesaat rambut Millen klimis rapi jali.

3. Millendaru Masih Suka Gunakan Sandal Capit


Selaku remaja, Millen saat itu dapat disebut tidak macam-macam. Minimal dari performa Millen saat berpose sama Ashanty ini, dia simpel sekali.

Ya, Setel yang sederhana jadi opsi Millen. Kaos oblong dengan pola ala-ala bendera Amerika, dipadukan Millen dengan celana panjang memiliki bahan katun yang super rileks. Style kasual ini semakin diperjelas dengan sepasang sandal capit. Sesaat tas selempang nongkrong di pundak Millen.

4. Millen Mulai ‘Cantik’

Masih stabil dengan style rambut cepak, tetapi Millen telah nampak elok. Hal tersebut minimal dijumpai dari uploadnya di Ask.fm pada November 22014 lalu. Dalam photo itu dia kembali asyik hang out bersama Aurel dan Tommy, pacar Aurel.

Millen tampil simpel. Dia hanya gunakan baju memiliki motif kotak-kotak ditambahkan kacamata warna seirama dengan bajunya. Tatanan rambut dengan belahan samping yang rapi sering menjadi unggulan Millen saat itu.

5. Millen Sering Disangka Wanita


Performa yang semakin feminin rupanya membuat Millen seringkali disangka wanita. Walau kerap demikian, dia tidak pernah berasa tersinggung. Pasalnya kerap kali dia telah menerangkan dianya ialah pria, tetapi masih ada yang tidak yakin.

“Tersinggung sich tidak sebab saya benar-benar cowok, saya ingin jelasin pada tidak yakin gantian saya tidak jawab pada semakin banyak yang tanya, serba salah sich, jadi saya tidak demikian tanggapan,” katanya.

6. Millen Mulai Kerap Lalui Pengambilan foto

 

Mukanya yang cakap rupanya membuat Millen jadi sering lalui pengambilan foto. Pada dalam 2017 lalu Millen minimal terjebak dalam serangkaian sesion photo dengan style super nyleneh ini. Gunakan jaket bulu dengan mengobral sisi dadanya terbuka, Millen nampak bagus sekali kan?

7. Millendaru Mulai Panjangkan Rambut

Style rambut berlainan mulai diperlihatkan oleh Millen minimal pada 2017 lalu. Rambut sebahu tiada poni jadi opsi Millen saat itu. Bulu mata dan make-up flawless telah menghias muka Millen.

Performa yang semakin feminin ini berguling bersamaan dengan tersebarnya video cabul Millen pada tahun yang serupa. Ya, saat itu video itu tersebar di snapchat dan membuat nama keluarga turut terikut-bawa.

8. Millen Semakin Berani Lalui Bermacam Pengambilan foto

Semakin diketahui selaku mode, tidak bingung jika Millen jadi semakin dipercayai lalui pengambilan foto dengan tema-tema unik diantaranya pada Mei 2018 lalu. Millen gunakan setel unik. Yap, dia tampil kenakan atasan berupa bustier warna hitam dengan dialek sabuk serupa dengan police tape! Baju itu dipadukan dengan legging warna seirama dan sepasang high heels nude.

9. Millen Tampil Berbikini

Masuki tahun 2019 Millendaru semakin berani tampil terbuka. Persisnya pada April lalu, Millen ketahuan gunakan bikini two piece waktu liburan ke Bali. Photo ini dia upload di Instagram pribadinya.

Dalam caption, Millen menyebutkan dianya dipotret ini bak Kendall Jenner. Dengan bikini semacam ini, performanya dapat disebut serupa dengan adik tiri Kim Kardashian itu.

“Kendall Jenner. Saya tidak perduli dengan apa saja yang orang ucapkan tentangku. Haters, saya cinta kalian,” tulisnya.

10. Millen Ekspos Belahan Dada

Sebelumnya setelah berlibur bersama Hotman Paris di Bali, Millen Cyrus menjadi lagi perbincangan. Performa baru Millendaru itu berbeda mencolok, dia tidak malu untuk memperlihatkan sekarang punyai dada yang semakin besar dari mulanya.

11. Millen Semakin Hot dan Sensual

Pada Juni lalu Millen lakukan pengambilan foto dengan photografer Vickar Adam. Saat itu dia berpenampilan hot, serupa gaya Kim Kardashian beberapa lalu dengan bikini penuh bunga-bunga. Berfoto dengan kenakan bikini semacam ini, baru pertamanya kali dikerjakan oleh Millen. Terutamanya untuk pengambilan foto dalam studio.

12. Kulit Millen Semakin Eksotis

Kembali lagi percaya diri gunakan bikini, kesempatan ini Millen ketahuan kembali asyik nikmati matahari di pinggir pantai. Ternyata sepupu Ashanty itu sedang nikmati berlibur eksotisnya di Gunung Kijang, Bintan, yang berada di Kepulauan Riau. Kulit Millen jadi semakin eksotis terkena cahaya matahari.

Related posts