Sebelum Meninggal Ayu Wulandari Menghubungi Keluarga

Selebgram asal Bali, Ayu Wulantari, wafat dengan bunuh diri, Sabtu (28/11). Dia disampaikan bunuh diri dengan lakukan tindakan terjun dari lantai empat hotel yang diinapinya, dikawasan Jimbaran, Kuta, Bali.

Berdasar info dari Kepala Polsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, Ayu Wulantari dipastikan wafat sesaat waktu dibawa ke rumah sakit.


1. Tingkah aneh saat sebelum bunuh diri

Saat sebelum bunuh diri, Ayu Wulantari disebutkan memberikan tingkah aneh. Dia menanyakan keapda salah satunya penghuni hotel, apa bila jatuh dari lantai empat bisa langsung wafat.

“Saksi lalu menjawab, bila belum ajal, bisa saja tidak mati dan cuman cacat,” jelas Kepala Polsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai.

2. Info saksi mata

Berdasar info saksi mata, Gede Sumarta yang tinggal di muka hotel korban, Ayu sempat nampak duduk sendirian di podium lantai empat kamarnya.

Tidak berlalu lama, dia dengar beberapa orang ramai sebab menyaksikan keadaan mengenaskan Ayu yang telah melonjak.

Baca Juga : Viral Penyebab Kematian Selebgram Ayu Wulantari Yang Terjun dari Lantai 4 Hotel di Bali

Bahkan juga, sumber lain mengatakan Ayu duduk di ujung podium sekalian bawa pisau.


3. Memberitahukan keluarga pengin bunuh diri

Ayu Wulantari diberitakan sempat mengontak ponakannya, Putri. Ayu menyampaikan kabar ke Putri, bila ia mempunyai keinginan bunuh diri dan minta untuk tiba ke TKP.

Datang di hotel, Putri menyaksikan Ayu Wulantari telah ada di podium dan minta selebgram itu menangguhkan tujuannya.

4. Putus cinta jadi fakta bunuh diri

Hal fakta bunuh diri yang dikerjakan Ayu Wulantari, polisi menyangka karena stres sebab asmara. “Korban putus cinta,” tutur AKP Yusak.